Siapa Penghina Presiden Jokowi Sesungguhnya? Dia Adalah….

MUNGKIN INI YANG ANDA CARI, YANG ANDA BUTUHKAN
ISLAMTOLERAN.COM,  JAKARTA – Para pendukung Joko Widodo terus meneriakkan penangkapan orang-orang yang telah menghina Presiden. Bahkan dalam kesempatan kampanye simpatik “Gymnastik Kebhinekaan Indonesia”, di sela Car Free Day, di Jakarta, pada Minggu kemarin (13/11/2016) yang digelar ormas pendukung Jokowi, Projo, dibentangkan spanduk bertuliskan: “Tangkap dan Adili pengina Presiden.”
Aktivis pemuda, Abror Parinduri, mempertanyakan siapa penghina Presiden yang dimaksud oleh Projo alias Pro Jokowi tersebut.
“Sampai sekarang saya tak paham apa maksud aksi damai relawan Projo yang dalam salah satu spanduknya mengatakan ‘tangkap dan adili penghina Presiden’,” jelasnya, Kamis (17/11/2016).
Menurut Abror seharusnya relawan Projo tak perlu menghabiskan energi untuk menangkap siapa penghina Presiden. Karena orangnya juga ada di sekitar beliau. “Siapa lagi kalau bukan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok,” ungkapnya.
Buktinya, dalam salah satu rekaman video yang di upload via youtube terlihat dan terdengar dengan jelas bahwa Ahok melecehkan Jokowi dengan mengatakan, “Pak jokowi enggak akan bisa jadi Presiden kalau hanya ngandalin APBD….. Itu semua full pengembang”.
Tidak hanya itu, Ahok juga melecehkan Jokowi lewat kebijakan penggusuran terhadap warga. Padahal dalam salah satu kontrak politik ketika hendak menjadi Cagub DKI Jakarta, Jokowi berjanji tidak akan lakukan penggusuran.
“Jika makna penghinaan terhadap Presiden yang dimaksud relawan Projo dalam konteks kekinian yakni ketakutan terhadap pemakzulan Jokowi sebagai Presiden, maka kita bisa mengukur sejauh mana kualitas relawan Projo,” sindir Abror.
“Sekarang publik menunggu siapa-siapa saja yang dimaksud relawan Projo sebagai penghina Presiden? Dan beranikah Kepolisian mengusut kasus ini karena dapat dipastikan akan banyak orang yang terlibat dalam kasus penghinaan dan pelecehan terhadap Presiden termasuk diantaranya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok,” tandasnya.
(zul/sta/pojoksatu)
-------------------------------------------------------- JANGAN LUPA, BACA JUGA TIPS INI
loading...

MUNGKIN INI YANG ANDA CARI, YANG ANDA BUTUHKAN

SUMBER BERITA DARI POS-METRO.COM.

0 Response to "Siapa Penghina Presiden Jokowi Sesungguhnya? Dia Adalah…."

Posting Komentar