Pendukung Ahok Ketakutan, Elektabilitas Agus-Siyvia Naik Lampaui Ahok Djarot

MUNGKIN INI YANG ANDA CARI, YANG ANDA BUTUHKAN
ISLAMTOLERAN.COM, JAKARTA - Dukungan kepada pasangan Bakal Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni semakin hari semakin masive, bahkan ditengarai elektabilitas Agus usai muncul di acara Mata Najwa semakin naik menjauhi petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan dukungan kepada Agus bukan hanya dari para pendukung kader partai pengusung, namun juga beberapa relawan dan pengikut partai dari, Golkar, Hanura dan PDIP juga tidak mau ketinggalan. Ditengarai jika beberapa pengikut dari partai Gerindra dan PKS juga banyak yang mendukung Agus – Sylvia.

Salah satu yang ditunggu oleh para netizen, adalah kelompok Jempol Rakyat, selama ini JR dikenal sebagai pendukung Yusril yang terbentuk di Sosial Media.

“Kami memang menunggu arahan dari bang Yusril, setelah pertemuan, dan Bang Yusril menyatakan jika tidak mendukung siapapun dalam pilkada kali ini, dan atas seijin beliau maka kami akhirnya sepakat untuk mendukung pasangan Agus – Sylvia,” ujar akun milik @dapitdong salah satu relawan JR.

Rupanya kehadiran JR dalam kelompok pendukung Agus – Sylviana, mulai muncul di sosial media, hingga akhirnya beberapa kelompok pendukung lainnya, terutama dari kelompok Sosmed milik Ahok yang menamakan diri pasukan Cebong atau Jasmev2017 mulai ketar ketir.

Ketakutan mereka terlihat ketika sebuah hestek yang dipaksakan masuk ke trending topik indonesia, #AHYBatalCagub senin (17/10/3016).

“Kami tidak begitu kaget dengan hestek milik cebong, karena memang AHY saat ini sangat pantas mereka takuti, apalagi partai PPP saat ini sedang berusaha mereka ganggu melalui menkumham,” ujar @dapitdong.

Menurut akun milik @pak_afif ketakutan mereka sudah dipastikan akan terjadi, selain ingin mengalihkan persoalan kriminal Ahok di Bareskrim Polri, dengan cara menyerang Agus, juga persoalan elektabilitas.

“Mereka punya lembaga survey, dan lembaga-lembaga tersebut sudah mendapatkan data resmi jika saat ini dukungan kepada Agus sudah sangat tinggi, apalagi JR juga mengalihkan dukungan ke Agus – Sylvia,” ujar @pak_afif. [pbc]
-------------------------------------------------------- JANGAN LUPA, BACA JUGA TIPS INI
loading...

MUNGKIN INI YANG ANDA CARI, YANG ANDA BUTUHKAN

SUMBER BERITA DARI POS-METRO.COM.

0 Response to "Pendukung Ahok Ketakutan, Elektabilitas Agus-Siyvia Naik Lampaui Ahok Djarot"

Posting Komentar